WIB

Jendela Jati Model Ukir Gebyok

Sudah tidak rahasia lagi kalau Jendela Gebyok Ukir Jati Jepara tidak hanya berfungsi sebagai fungsi dasarnya yaitu sirkulasi udara pada sebuah rumah, Akan tetapi jendela model klasik ini juga berfungsi sebagai pendukung desain interior sutau ruangan yang khususnya model jawa klasik, Penasaran? Mari cek selengkapnya di mbah Google tentang : harga jendela gebyok, jendela ukir minimalis, jendela gebyok mojopahit, harga jendela ukir, harga jendela ukir jepara, harga jendela gebyok jepara, gebyok kabupaten jepara jawa tengah, harga pintu ukir jepara, Butuh info lebih detail silahkan Hubungi Kami.

Jendela Gebyok Ukir Jepara
Jendela Gebyok Ukir Jepara

Hadirkan Suasana Klasik Jawa Dengan Jendela Gebyok Ukir Jati Jepara
Jendela adalah salah satu syarat untuk rumah yang sehat karena sirkulasi udara berlangsung optimal. Tetapi pada hunian masa kini, fungsi jendela bisa semakin luas karena menunjang interior rumah. Misalnya Anda bisa memilih jendela gebyok ukir jati jepara untuk menghadirkan nuansa Jawa klasik pada hunian Anda. Bila rumah Anda dilengkapi dengan partisi gebyok, maka idealnya desain ukiran jendela tersebut disesuaikan dengan gebyok utama.

Jendela Gebyok
Jendela Gebyok
xXx

Memesan Jendela gebyok ukir jati jepara
Lapak online yang paling direkomendasikan bagi Anda untuk memesan Jendela gebyok ukir jati jepara hanyalah di www.tokogebyok.com. Setiap rumah tentu mempunyai ukuran jendela yang berlainan sehingga Anda sebaiknya memberikan rincian khusus tentang ukuran jendela ukir yang Anda inginkan. Segera akses situs tersebut di atas.

Jendela Gebyok Ukir Jati
Jendela Gebyok Ukir Jati

Macam-Macam jendela gebyok ukir jepara
Ada bermacam-macam jenis gebyok. Ada gebyok yang hanya memiliki sebuah pintu. Namun ada juga gebyok yang memiliki jendela gebyok. Apabila Anda suka dengan desain gebyok yang memiliki jendela karena bisa digunakan untuk memandangi pemandangan di luar sana, maka Anda harus memperhartikan bentuknya. Ada beberapa yang bentuknya kotak seperti jendela pada umumnya, atau lebih ke persegi panjang. Namun ada juga yang bentuknya unik, lain dari yang lain.

Ada jendela gebyok yang bentuknya bundar dengan beberapa sekat agar angin tidak langsung masuk dan keluar. Ada juga jendela gebyok yang memiliki banyak ukiran sehingga terlihat sangat mewah. Namun ini semua tergantung selera Anda jendela gebyok mana yang Anda sukai.


Detail :
Kode : GBK-032
Nama Barang : Jendela Jati Model Ukir Gebyok
Bahan : Kayu Jati
Kondisi : Finishing (Sesuai Permintaan)
Ukuran : 100x150 M (by Request)
Harga : Rp.- (Nego)
Untuk harga Mentah / Belum Finishing silahkan Hubungi Kami

Kontak :
Supriyanto, SE (Toko Gebyok Jepara)
HP : 081227267733 - WA : 081932487733 - PIN : D295D533

Web : http://www.tokogebyok.com
Download APK Playstore :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jendela Jati Model Ukir Gebyok"

Posting Komentar

Blog Toko Gebyok

Selengkapnya